Pemdes Kebonmanggu Resmikan Posyandu Cempaka 3 Bantuan CSR PT SCG

GUNUNGGURUH — Pemerintah Desa (Pemdes) Kebonmanggu Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, resmikan Posyandu Cempaka 3 di Kampung Cibeues yang sebelumnya telah dibangun dari bantuan CSR PT SCG bidang kesehatan, Rabu, (29/09/2021).

Kepala Desa Kebonmanggu Rasnita diwakili Sekretaris Desa Kebonmanggu Dandan mengatakan, Posyandu Cempaka 3 akhirnya diresmikan secara simbolis melalui gunting pita bersama pihak PT SCG.

” Peresmian ini, dihadiri Indra Laksono Tim CSR PT SCG, Tokoh Masyarakat, pihak desa dan unsur lainnya, ” kata Dandan kepada kebonmanggu.desa.id/ Rabu, (29/09).

Ia menjelaskan, PT SCG dengan CSR bidang kesehatan telah membantu membangun Posyandu Cempaka 3 dengan anggaran Rp 40 juta. ” Alhamdulillah proses pambangunan berjalan lancar sampai diresmikan hari ini,” jelasnya.

PT SCG melalui Program Bilik PT Tambang Sukabumi lanjut Dandan, juga telah membantu pembangunan Drainase di Kampung Cikaret RT 1/14 sebesar Rp 10 juta. “Untuk itu, atas nama masyarakat Desa Kebonmanggu kami ucapkan terimakasih kepada PT SCG yang telah berpartisipasi membangun desa kami. Semoga keberadaan perusahaan ini mendorong Desa Kebonmanggu lebih maju dari masa ke masa,” ucapnya.

 

Selain itu, ia berharap bantuan yang telah diberikan dapat dimanfaatkan dan dipelihara dengan baik khususnya oleh masyarakat. “Sebab, sarana umum ini merupakan milik kita bers

About kebonmanggu 37 Articles
DADAN IRAWAN

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan