Open Turnamen Bulutangkis Jaya Sentosa Cup I di Gor Desa Kebonmanggu

Pembukaan turnamen Bulu Tangkis Jaya Sentosa Cup I yang dilaksanakan di GOR Desa Kebonmanggu Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi di sambut baik oleh para pecinta olahraga Batminton.

Dalam acara pembukaan di hadiri kepala Desa Kebonmanggu bapak Rasnita D. , ketua BPD, Kamtibnas dan Babinsa, Minggu (21/11/2021).

Turnamen ini akan diselenggarakan selama Tiga Hari mulai tanggal 19 November sampai tanggal 21 November 2021.

Dalam turnamen batminton Jaya Sentosa Cup I yang diikuti oleh 16 tim ganda dari masing-masing perwakilan wilayah yang berada di Desa Kebonmanggu Maupun Luar Desa Kebonmanggu.

Pemenag turnamen bulutangkis Jaya Sentosa Cup I :

  1. juara 1 dari PB. MAS TEJA Sukabumi Kota (Rafi/Rizki)
  2. Juara II dari PB. PARLIM Parakanlima Desa parakanlima ( Degor/Oka)
  3. Juara III dari PB. PARLIM Parakanlima Desa parakanlima ( Adeas/Olan )             

Kepala Desa Kebonmanggu dalam sambutannya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada penyelenggara turnamen bulu tangkis Jaya Sentoss Cup I dan Para Sponsor yang sudah menyelenggarakan acara turnamen ini.

“Dirinya berharap dengan adanya kegiatan turnamen bulu tangkis Jaya Sentosa Cup ini bisa silaturahmi antar wilayah khususnya yang berada di Desa Kebonmanggu” ucapnya kepada https://kebonmanggu.desa.id/

Di bidang lain olahraga Rasnita D. mengatakan kegiatan tersebut menjadi ajang para pemuda Desa Kebonmanggu agar dapat mengembangkan kemampuannya dalam bidang olahraga bulutangkis, pungkasnya.

 

About kebonmanggu 67 Articles
DADAN IRAWAN

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan