Pemberian Insentif Kader Posyandu Desa Kebonmanggu

GUNUNGGURUH — Pemerintah Desa (Pemdes) Kebonmnanggu Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, realisasikan Dana Desa (DD) tahap Tiga 2021 kepada 58 orang Kader Posyandu di Aula Desa Kebonmanggu Selasa, (23/11/2021).

Kepala Desa (Kades) Kebonmanggu Rasnita D. mengatakan, sebelum pembagian insentif kepada dilaksanakan, pihaknya memberikan pembinaan terlebih dahulu kepada 58 Kader Posyandu dengan didampingi Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan ketua Tim Penggerak Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Desa Kebonmanggu.

“Pembinaan dan pembagian insentif yang diberikan kepada para keder ini, untuk memberikan semagat kerja dalam membatu berjalannya roda pemerintahan,”kata Rasnita D. kepada htts://kebonmanggu.desa.id/ Selasa, (23/11/2021).

Ia menjelaskan, insentif yang digulirkan yakni, DD tahap Tiga periode April-Desember 2021. “Kami mendistribusikan insentif ini, selain salah satu apresiasi bagi para kader juga melaksanakan kewajiban sesuai peraturan pemerintah,” jelasnya.

Ia berharap, dengan dibagikannya insentif tersebut dapat menunjang kinerja para kader agar lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Mudah-mudahan, uang yang disalurkan bisa bermanfaat meski, nilainya tidak seberapa di banding dengan pengabdiannya,”
pungkasnya.

About kebonmanggu 45 Articles
DADAN IRAWAN

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan