Pemdes Kebonmanggu Bagikan Insentif Gurun Ngaji dari DD Tahap Tiga 2021

“Disertai Pemilihan Ketua MUI Desa Kebonmanggu”

GUNUNGGURUH — Pemerintah Desa (Pemdes) Kebonmanggu Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, gelar Pemilihan Ketua MUI sekaligus bagikan Insentif Guru Ngaji di Aula Desa Kebonmanggu, Sabtu, (04/12/2021). Acara itu, turut dihadiri Kepala Desa, MUI, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan 90 peseta lainnya.

Kepala Desa Kebonmanggu Rasnita mengatakan, terdapat beberapa kandidat calon Ketua MUI. “Ada lima calon yang diusulkan untuk menjadi Ketua MUI Desa Kebonmanggu, ” kata Rasnita kepada https://kebonmanggu.desa.id/ Sabtu, (4/12/2021).

Menurutnya, dari pemilihan yang dilakukan secara voting, mempercayai ketua MUI untuk periode selanjutnya adalah Ustadz Syamsu Sihab, Ketua PHBI terpilih Ustadz Hasan Nurdin BA, Ketua Upz terpilih Ustadz Ridwan Nurpalah.

” Kami berharap, lembaga MUI dapat lebih maju dalam mengembangkan setiap kegiatan yang berhubungan dengan keagamaan khususnya di masyarakat Desa Kebonmanggu,” harapnya.
Sementara itu, terkait pembagian Insentif Guru Ngaji yang bersumber dari DD Tahap Tiga 2021, Rasnita menjelaskan, insentif Guru ini diberikan sebagai bentuk rasa terimakasih Pemdes Kebonmanggu atas dedikasi para guru ngaji dalam bidang agama yang telah mengajarkan anak-anak dan memimpin pengajian di masjid. ” Semoga, ke depan para guru ngaji lebih sejahtera dan mendapatkan perhatian dari semua pihak,” pungkasnya.

Sumber : http://sukabumizone.com

About kebonmanggu 67 Articles
DADAN IRAWAN

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan