Vaksinasi Covid-19 Terus Digulirkan di Desa Kebonmanggu

GUNUNGGURUH — Vaksinasi Covid-19 dosis kesatu dan kedua bagi Masyarakat Umum, Lansia dan Remaja kembali diberikan Tim Medis dari Puskesmas Gunungguruh bersama Pemerintah Desa (Pemdes) Kebonmanggu Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Jum’at, (24/12/2021).

Pemberian Vaksinasi Covid-19 dengan sasaran 300 peserta digelar di tiga lokasi, MDTA AL-MUJAHID Kp. CIkadu, Posyandu Cempaka 10 Kp. Cipeundeuy dan MDTA Pasirbadak. Pelaksanaan Vaksinasi berjalan tertib serta mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yang telah ditetapkan pemerintah.

” Sebelum Vaksin Covid-19 disuntikan, seperti biasa Tim Vaksinator Covid-19 terlebih dahulu melakukan skrining kesehatan untuk mengetahui kelayakan peserta apakah bisa mengikuti Vaksinasi Covid-19 atau tidak,” kata Kepala Desa Kebonmanggu Rasnita kepada https://kebonmanggu.desa.id/ Jum’at, (24/12).

Rasnita menjelaskan, Vaksin diberikan sebagai bentuk upaya pemerintah dalam menghentikan laju penyebaran Covid-19. “Mudah-mudahan dengan adanya Vaksinasi ini bisa meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat sehingga, bisa tahan terhadap paparan penyakit terutama Covid-19,” jelasnya.

Menurutnya, Vaksinasi yang diberikan juga bisa menjadi langkah tepat dan efektif untuk menghentikan penyebaran Covid-19.

”Semoga, dengan berbagai program yang digulirkan pemerintah salah satunya lewat Program Vaksinasi ini, kita memiliki harapan besar di tahun ini terbebas dari Covid-19 ,” Pungkasnya http://skabumizone.com

About kebonmanggu 67 Articles
DADAN IRAWAN

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan