Pemdes Kebonmanggu Gelar Pembahasan LKPJ

 

GUNUNGGURUH — Guna menjunjung asas transparansi anggaran desa, Pemerintah Desa (Pemdes) Kebonmanggu Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, menggelar Pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) dari setiap anggaran yang telah terealisasi di 2021. Kegiatan itu berlangsung di Aula Desa Kebonmanggu, Jum’at (11/03/2022).

Kepala Desa (Kades) Kebonmanggu Rasnita melalui Puskesos Desa Kebonmanggu Fajri menjelaskan, Pemdes Kebonmanggu menggelar kegiatan tersebut untuk menyampaikan semua laporan pertanggungjawaban dari setiap penyelenggaraan kegiatan Pemdes Kebonmanggu di tahun 2021 lalu.

“ Ini semua kami laksanakan, demi terciptanya asas transparansi kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Kebonmanggu. Baik itu dari segi pembangunan infrastruktur, pemberdayaan masyarakat, lingkungan dan lainnya,” kata Fajri Jum’at (11/03).

Ia menuturkan, kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar, juga turut dihadiri langsung oleh Kades Kebonmanggu, Aparatur Desa Kebonmanggu, Pengurus Bumdes, Pengelola UP2K, Pengelola Karangpara, BPD Desa Kebonmanggu, serta unsur lainnya.

“ Kegiatan ini bertujuan, selain menyampaikan laporan-laporan hasil penyelenggaraan pemerintahan desa di tahun 2021. Sehingga, tidak memicu terjadinya kesalah pahaman antara Pemdes dengan masyarakat,” tuturnya.

Ia berharap, kepada seluruh pihak yang mengikuti kegiatan ini, untuk bisa mensosialisasikannya kepada seluruh masyarakat.

“ Semoga apa yang pihak Pemdes Kebonmanggu sampaikan ini, dapat dimengerti oleh seluruh unsur masyarakat Desa Kebonmanggu,”

http://Sukabumizone.com

About kebonmanggu 67 Articles
DADAN IRAWAN

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan